Minggu, 21 Juni 2015

Semua Ku Lakukan Demin Cinta ? What's !



Semua ku lakukan demi cinta katanya, meskipun gue sama kadang-kadang kayak gitu, tapi apa cinta itu bisa bikin kita kenyang kagak kan ? malahan lapar -_-.

Duit dikit-dikit abis sama pacar, lalu apa yang di katakan kalian apabila ditanya gini "Kenapa Lu Bela-Belain gitu sih buat dia" Kata dia, Terus ? apa jawaban kalian ? That Simple !
Semua Itu Ku Lakukan Demi Cinta
Lalu kalau duit lu abis, sedangkan pacar lu masih pengen jajan :3 apa yang ingin lu lakuin ! kelabakan kan :v ? itulah yang gue alamin, duit 500 Ribu itu kayak uang jajan 20 Ribu :v.

Mungkin kata kalian, :

Gue Terlalu Mencintainya - 
That's Right ! pasti itu yang akan kalian katakan, tapi apalah itu sih tergantung masing-masing, kadang-kadang ish gue juga gitu, tapi kadang juga gue sadar ~ hidup itu cuman 1 Kali loh, 1 Detik yang kita buang gak bisa di Recovery sama Genius Recovery gak bisa di Recycle kayak botol plastik, kalau menurut gue :

Waktu Itu Adalah Energi Yang Mustahil Di Perbaharui

loh ? kenapa gue sebut Energy yak ? kenapa coba ? Jelaslah, bayangin aja lu lagi lari terus ... si Waktu di Stop sama tuhan, masih lari gak lu ? kagak kan ?

Atau gini lu Ujian nah, lu baru sadar bahwa lu itu belum ngisi Jawabannya, akan kah bisa di Sogok waktu buat replay ke saat-saat lu ujian :v

Eh melenceng dari taufik kawan-kawan, kalau kata temen gw, yang kagak mau disebutin namanya Cinta itu :

Sebuah Virus Yang Dapat Merobohkan Dunia Dalam Waktu 1 Hari ?

Gak percaya ? nih gue terangin, misalkan ada 1 Idola Sorry bukan mereka... eh siapa mereka nya ? ya .. merekalah, nah si Idola itu di Cintai oleh 2 Kubu, nah suatu hari si Idola itu di perkosa sama oramg dari Kubu A misalkan, jelas kan pasti berseteru kan itu 2 kubu tersebut, Kubu A dan Kubu B.

Nah kalau saja Kubu A adalah penguasa setengah Planet ini, dan Kubu B adalah penguasa sisa nya,  apa yang akan terjadi ? BOOM ! mungkin perang Kondom nanti nya 

 

Read more

Gue Itu Mau Jadi Apa Sih ?


Lagi dengerin lagi Armada-Katakan Sejujurnya Ngefeel banget tau, mau curhat udah lama kagak curhat semenjak di kick dari Blogger Energy -_- biarlah lagian ini Virtual Diary bukan Virtual Note Public.

Ngalihin topik dulu soal keinginan, gw pengennya jadi programer, -_- mimpinya tapi setelah di lihat-lihat gue kadang suka Programmer, kadang suka coli ~ eh bukan coli, tapi Geografi :v , Jauh amat salahnya yak.

Kemaren abis bikin . . . bukan bikin sih cuman nge-Deploy yang akhirnya gagal waktu di masukin ke Hosting kemaren itu Aplikasi GIS buat Desa, yah itulah gw terlalu banyak target dan akhirnya target nya Pass semua, ga ada yang kecapai, tapi lumayan sih.


Lumayan bagus yah, alamat Aplikasi nya http://maps.mekarharja-banjar.desa.id , itu gak salah di buat pake Google API3 emang bukan gw yang buat sih, cuman Credit nya gue bajak biar agak keren, dan gak spenuh nya ngebajak sih, gue nge-Deploy juga bagian Menu nya doang :v, itu juga Menu Kopas dari blog orang lain, jadi gue kayaknya bukan Programmer deh, jadi lebih kayak orang yang agak Creative yang nyatuin skrip dari jutaaan Blog Tutorial, Menyedihkan.

Lumayan sih akibat mainan Proyek kopas, gw agak ringan kalau ngetik Skrip, jadi kayaknya jangan di biarin ngopas biar biasa, kalau ngopas mulu nanti ahli CTRL+C sama CTRL+V.

Udah ah ~ Hoooaaammmmmmmmmmmmmmmmmmm
Read more

Minggu, 14 Juni 2015

Asem Manis Kena Hack



Kayak nya Defacer keliling nih gan, gw tadi mau buka SMA 1 Ciamis ehh malah, Website nya ada gambar orang kayak gitu ... dan lagi sok nantingin anak2 SMA 1 Ciamis bener-bener pengen mati dia -_- untung bukan gue hahah

Hari ini kayak nya banyak yang kena hack di Daerah Ciamis kayak nya, yang ngehack barutau cara ngehack.

Untung Blogger Gak Bisa Kena Hack Hahahahahhaha.. Salam BE ~ Eh
Read more

Sabtu, 13 Juni 2015

Website UNIGAL di Hack


Gue lagi keliling2 Website Universitas dan nemu website UNIGAL Ciamis yang beralamat di http://www.unigal.ac.id di Hack oleh oknum yang nggak betanggung jawab :v

Dal lucu nya lagi site nya :v, noh kayak gambar di aatas :v .

Jir gue gak berhenti ketawa :v ternyata kena juga UNIGAL sama Defacer Jelek nih link artikel nya gan
http://unigal.ac.id/html/menu.php?tabel=berita&id=166


Read more

Aku Sama Kalian Itu Bagaikan Bumi dan Langit

Aku Sama Kalian Itu Bagaikan Bumi dan Langit

Ini adalah perjalanan yang agak menyedihkan menurut gue, semakin lama gue deket sama temen gue, semakin terasa sakkit nya tersisihkan, coba kalian lihat foto di bawah aku kayak apa

Foto tadi pas Mau Perpisahan

Betapa mengenaskann ya gue itu, gue suka di suruh jadi juru foto dan hasil nya lumayan, tapi yan ngenes nya gak ada ssatu pun tentang gue karena gue yang foto.

Dulu waktu gue punya barang apa aja, gue sealu pinjemin ke teemn yang butuh, tapi giliran gw pinjem HP buat foto gue sendiri karena HP gw sekarang jadi HP jadul, apa yang terjadi ? susah gue pinjem nya mau minta foto gue yang ada Cam temen gue aja susah.

Itulah hidup gue agak menyebalkan dan menyedihkan makanya satu-satu nya jalan gue bisa keluar yaitu dengan nge-Blog.

Gue pengen kuliah di jurusan I.T kalau soal Universitas sih gak masalah di mana aja juga boleh asal ada Jurusan I.T nya.

Apakah Mungkin kehidupan yang Asem Asemakan berlanjut ?
Read more

Jumat, 12 Juni 2015

Keluar Dari Penjara Suci


Jih judulnya ngenes amet yah hahaha emang sih gue bukan narapidana, tetep saja gue kayak keluar penjara.

Besok tanggal 13 Juni 2015 gue keluar lulus dari SMA Terpadu Ar-Risalah, SMA gue itu emang nyatus sama Pondok Pesantren nah yang disebut penjara itu, ya ~ Pondok nya :) kalau SMA nya sama aja -_- gak ada bedanya.



Cuman gue bingung mau kuliah dimana ? sedangkan gue, pengen nya kuliah di Jurusan I.T dengan modal jurusan IPS :v ~ Ngelawak ya gan

Sejarah Diary Igun : Sekarang IGUN alias Indra Gunanda telah Lulus dari SMA Terpadu Ar-Risalah dengan Jejak Prestasi, Pemenang Juara 3 Desain Web Universitas Siliwangi Tasikmalaya, Pencetus Web SMA Terpadu Ar-Risalah, serta ... Apalagi yah udah segitu aja sih
Read more

Rabu, 10 Juni 2015

Cerita Ngenes di Bulan Ramadan


Gue akan nyerita tentang cerita Ramadhan yang gak ada ceria-cerianya, kalau tiap Ramadhan gue sih selalu ngenes jadi banyak bahan ceritanya, gue cerita menurut pengalaman asli dan lagi cerita ini kadang di Replay di tahun berikutnya karena memang gue kan Tinggal di Penjara -_-, awal kengenesan ini pas tahun 2013 waktu gue kelas 10 / 1 Di SMA Terpadu Ar-Risalah gue Tinggal Di Pesantren gan.

Di hari pertama sih agak enak gitu, biasalah makanan Ala Ramadhan pasti buka ada kolak / kolek / sebagainya yang pasti gak pait, tapi sejak seminggu setelah nya coba kalian tebak apa yang di makan gue masa gue cuman makan Bala-bala makanan itu yang banyak sayur nya terus di goreng dan lagi cuman di kasih satu -_- ya ampunn ... Miris banget gann ..

Dan lagi waktu ngabuburit, kalau kalian sih enak bisa motor-motoran kalau gue dari abis asar santri kelas 10 dan kelas 11 gak boleh ngelangkah 1 langkah pun dari mesjid ngeness banget kan, dan lagi ta'jil gak bawa, makan sama lagi gak bawa pokok nya hari itu  gue bener- bener sial nya minta ampun.

Gak berhenti disitu saja ke ngenesan gue pas pertengahan bulan ramadhan pasoka duit gue menipis dari ortu gue, gue 1 bulan di kasih Gocap mennn 50.000, lu itung aja yag es campur 5000 x 30 = 150.000  itu cumann es campur doang, belum yang lain jadi wajar aja tengah bulan gue ngenes nya minta ampun dan lagi di pesantren itu makanan gak nentu, untung kalau makanan buat bukanya pada enak kalau sama gorengan + nasi + kurupuk gimana coba hahahah -_-

Dan cerita di atas 70% ke ulang lagi di tahun berikut nya :v mengerikan dan yang paling mengerikan itu tahun kemaren gan, pas tanggal 29 ramadhan, 1 hari sebelum lebaran gua di selingkuhin pacar gue ngenes banget . . . . .

Eh Itu Banner di atas salah nulis :v ga papa lah ga bikin Dunia kiamat ini :v .


Nah kalau Ramadhan Sekarang kayaknya gak bakalan Ngenes gan Soalnya Gue Udah Punya PACAR :v
Muaaaaaah :* Muaaaaaaaaaaaah :* Salam BE
Read more

ToDay Tren : Tentang Tolak Ajakan #AyoMondok di Mojok.co

ToDay Tren : Tolak Ajakan #AyoMondok

Jir gue santri -_- kalau mau nolak si kagak mau tapi setelah lihat artikel di voa-islam.com gue jadi yakin bahwa gerakan #AyoMondok banyak tikus Mondoknya jadi harus di basmi.

Tapi tadi sebelum gue tau masalah tolak-tolakan #AyoMondok gue lagi keliling beranda dan ketemu Status guru gue gan ! Haji Ilan di guru paling lawak di alam raya gan :v tapi kalau judes ya .. nyeremin, juga dia open status kayak gini.


Yang orang jakarta gue translate oke : "Apa Gila Dia ? Masa Ngaji Quran dan Yang Lainya cukup dari Google yang kayak gini nih model penkhianatan bangsa" 

Kalau gue jujur kagak ngerti da ini teh, setelah di lihat artikel nya ya iya gue juga ikut panas sama Author mojok.co kalau gak salah namanya itu Arman Dhani Kalau gak terobati sama komenan yang katanya tulisannya itu satir / sindiran, gue asli bener-bener mau loncat dari gedung ting 5 ke bawah biar mati :v .

Dan setelah di telurusuri ternyata pengagas #AyoMondok adalah JIL (Gue Kagak Tau Si JIL itu Siapa ) kalau mau lihat lengkapnya coba deh baca di mari .

http://www.voa-islam.com/read/smart-teen/2015/06/08/37484/hatihati-ajakan-sesat-ayo-mondok-oleh-jil-jaringan-islam-libera

Sekarang apa sih itu satir kok bisa yah gue sampe panas lihat artikelnya, monggo baca lebih teliti gan.
Satire adalah gaya bahasa untuk menyatakan sindiran terhadap suatu keadaan atau seseorang. Satire biasanya disampaikan dalam bentuk ironi, sarkasme, atau parodi. Istilah ini berasal dari frasa bahasa Latin satira atau satura (campuran makanan).
Oh iya gan salah Tulis Ralat gan bukan Satir tapi Satire :v . Blog pribadi dengan tulisan amburadul gak karuan :v
--------------------------------------------------------<Update>-----------------------------------------------
Ini Update nya mengenao belajar dari Mbah Google :v , Gini menurut guru saja yang bernama di atas dan juga mnurut saya tetep saja kalau ngaji harus ada guru yang aslinya lagian, toh kalau di internet kagak pasti itu sumber terpercaya atau kagak kan ? jadi yang buat artikel di Mojok.co itu harus di Kepret sama kitab Ta'lim Muta'alim biar sadar dia
Read more

Selasa, 09 Juni 2015

Jomblo Itu Gak Seburuk Yang Lu Kira !

Jomblo Itu Gak Seburuk Yang Lu Kira

Yang jomblo ngaku :v biar gue kasih cewek, tapi cuman foto doang :v oke gue ingin bahas soal Jomblo yang kata orang itu Soo ... Apalah Apalah gitu deh :v.

Jomblo itu adalah orang yang belum punya pacar / gebetan / istri / dan apalah namanya itu tapi menurut gue Jomblo itu gak 'Seburuk' yang lu kira kali, dia juga manusia, siapa juga yang mau Jomblo :v.

Oke gue mantan Jomblo gan, gue akan share cerita waktu gue masih di ada di akademi jomblo yang letak nya gak jauh dari jurang keputusasaan :v suram banget yak, apa sih enak nya jadi Jomblo ? eits lu yang gak ngerasain jomblo gak bakalan ngerti deh.

Jomblo Itu Free 

Free Action, Bebas melakukan apapun yang kita mau, tentunya dengan ketentuan hukum juga jangan sampe mavok di deket Pos Polisi, iya dia itu (Jomblo) orang paling bebas di saat malam minggu, yang lainnya di paksa pacarnya jalan kalau dia jalan ayo gak ya ga papa [ Lagian Kalau Mau Jalan Sama Siapa Yah :v ]

Jomblo Itu Setia Kawan 

Kalian pasti perna ngerasain kalau temen kalian itu direbot sama do'i nya masing-masingkan jujur aja deh nah kalau temen kamu jomblo pasti dia setia deh dengan catatan di gak bermaksud homo pada lu gan :v.

Nih gan buat para Jomblo, Denger Lagu Ini deh di jamin dapat pencerahan :


Read more

Selesai SBMPTN Masalah Kembali Pulang

Selesai SBMPTN Masalah Kembali Pulang

Bener-bener yah gak bisa tenang dikit datang lagi masalah, khmm- ganti bahasa eng, naha bet kitu nya ka urang, ai urang mah da te ngomong kitu da tingal yeh di handap :

Selesai SBMPTN Masalah Kembali Pulang

Tega pisan tah, he'eh da teuing ges barosen  didinya teh atawa kunaon, da ai abi mah tadi bener-bener te nyebut moal ngomong2, perih da perih hate teh .. 

Asa beda pisa di telpon teh siga anu alim telponan jeng abi, hee'eh lah da urang mah sukuran jadi kabogoh maneh ge.

Urang goreng he'eh da urang mah goreng butut eweh arahena, jadi sabar weh dek di kumaha kumaha ge, da urang kie ayana cenah butut jen.

intina mah nyeri hate poe ayena . pisannnnnnnnnnnnnnnn 

Read more

Senin, 08 Juni 2015

Membobol Warnet m@gnet Cyber Cafe di Tasikmalaya

Membobol Warnet m@gnet Cyber Cafe di Tasikmalaya

Lagi di Tasikmalaya gan ! jalan-jlaan ke warnet tadinya mau Print Kartu SBMPTN eh malah berbuat dosa :v itulah godaanku sabagai manta ngaruksa jaringan :v.

Sekarang udah jam 5:10 sekarang gue abis nge bobol Mode ZTE F660 awal nya si bingung karena ada 2 gateway gue coba aja satu-satu.

Dan akhirnya terbobol juga pake SSH Tunnel, dengan username : 'root' password: 'Zte521' unutk trik nya nanyai aja sono di Google.com gue gak sempet mungkin nanti aja gue share tuttorialnya .. :v 
Read more

Minggu, 07 Juni 2015

5 Keahlian Yang Pasti Dimiliki Anak Pesantren


Yoo ~ Tadi baca-baca artikel gue terinspirasi ahahhah :v sebenernya gue itu santri, sekearng juga masih santri gan, kalian yang baca ini pasti akan ketawa2 sendiri (Kalau yang bacanya itu Santri).

Ada 5 Kehalian Unik yang dimiliki santri gan !, keahlian tersebut muncul karena faktor kondisi dan lokasi biasanya sih karena pengalaman juga.

Skill Kabur


Yang ngaku santri gak bisa kabur naik atap atau lompat nyebur ke sungai berarti masa - masa jadi santrinya kurang bahagia, jadi santri itu gak harus baik terus sih kadang kita harus mencari bahan cerita untuk anak cucu kita di masa depan.

Kami para santri kalau lagi kangen nya sama rumah, warnet, pacar atau apalah apalah itu pasti kami kalau gak kabur ya merengek ijin, tapi kalau buat santri yang bandel kayak gue ijin pulang tu gak berlaku bagi gue, kalau mau pulang tinggal kabur jalan belakang, kalau mau ke warnet tinggal kabur jalan sungai :v Indah nya, tapi kalau ketemu sama satpan kita harus pasrah siap siap di Botak :v 

Skill Beradaptasi

Kalau santri gak punya skill ini pasti hidupnya penuih penyakit gatel sama budukan dehh ... skill ini emang skill wajib yang harus dimiliki santri gan, gak hanya itu skill ini juga multifungsi, bisa di pake buat kabur lah, atau hanay sekeder nge-handle makanan yang kagak enak :v

Skill Penyelundupan


Bagi kami makanan dan hiburan itu hampir menjadi kebutuhan Primer tapi apalah daya kalau ternyata peraturan melarang bawa makanan dari luar, atau peraturan melarang bawa alat hiburan kayak hp lah tablet lah PC lah musik box lah dan lain lain.

Maka kalau itu terjadi apa yang kami lakukan ? ya ~ kalau gue pasti menyelundupkan HP, sama Makanan tiap hari, dengan berbagai Taktik yang udah gue rancang semaleman gue bener-bener berhasil menyelundupkan makanan dan HP :v.

Skill Tidur Dimana Saja 


Kalau santri itu gak rewel sama yang namanya tidur mau diaman saja kami bisa tidur ga :v, malahan ane pernah tidur di WC waktu subuh sambil berak :v hahaha. pas bangun udah jam 6 Pagi, kerenkan.

Tidur malem pun gue bisa tidur dimana aja sala tempatnay cukup sama badan gue, kadang-kadang gue suka tidur di atas lemari gan, kan ada atap tuh di lemari nya jadi gue tidurin aja, tapi paling sering gue tidur di mesjid, atau kadang tidur di dalem lemari biar pas subuh kagak ada yang bisa bangunin gue dari lemari, lemarinya juga khusus, ada lubang buat melihat situasi di luar ada slot yang memungkin kan gue buka tutup kunci dari dalem lemari :v 

Skill Bersembunyi Dan Menyembunyikan

Gak hany itu, kami pun para santri pintar bersembunyi biasanay skill ini terasah apabila sering dikejar Satpam atau ustadz :v, menurut  kamus gue skill Sembunyi itu ada 5 Level nah level 5 itu kalau sembnyi asli gak bakal ketauan :v.

Udah aah cape sekian dan Wassalam eh tadi di awal juga belum Assalam yah :v 


Read more

Cara Menghilangkan Credits ThemeXpose

Cara Menghilangkan Credits ThemeXpose

Tadi abis perang credits sama ThemeXpose gue bener-bener kagum sama ThemeXpose mereka menerapkan script unik gak tau Javascriptnya diselipin di mana intinya kalau kita ngubah Credits di Footer pasti gak bakalan ganti si link Creditsnya kalau kita ganti id di div nya makin parah gan, malah nge-Redirect ke website ThemeXpose nya.

Sekarang ane pake Timeline Theme dari ThemeXposed, oke kita mulai Broken Credits Link  Kalian masuk ke bagian Template --> Edit Template kalau sudah mulai cari bagian Footer nah kalau ketemu pasti ada link ThemeXposed.

Di bagian tag id jangan di rubah satu jari pun .. nah lihat kode di atas yang berisi CSS Invisible ada Clone Copyright jadi yang harus kalian lakukan Tumpuk Copyright dengan Credits link yang sama jadi intinya buat Double Credits link kalau udah kihat tampilan blog kamu ada gak credits yang namanya masih ThemeXpose, sebelum itu di Credits nya jangan sama jadi misalnya yang satu Owner yang satunya lagi Created by, biar bisa melihat yang line mana yang di Replace gan.

Kalau udah ada yang di Replace kita tambahkan CSS Invisibleurutan style nya kayak di gambar gan .
Invisible CSS nya ada di bawah Copypaste aja gan
 
   .broken {
    visibility: hidden;
} 
Read more

Saat Denger Lagu Ini, Serasa Pergi Ke Masa Lalu


Ngenes, gue pengen mewek :'( Cerita ini berawal 3 tahun silam eh salah 4 tahun silam pas gue SMP gan, gue suka sama cewek ini (dulu).

Gue disuru bikin Origami tau kan Origami kertas yang di lipet2 jadi 100 Lapis terus di makan :v nah yang kayak gitu weh pokok nya, ceritanya Origami itu adalah bukti cinta nya gue ke dia.

Singkat cerita origami itu pun selesai sesuai pesanan gue bikin 100 Buah origami angsa gan , pas udah di bikin gue kasiin ke si di, dia terima tapi cinta gue tetep di tolak Akhirnya Origami gue di buang ke Tong samvah siaaaaaaaaaaaaal ... gue lagi denegrin lagu pas buat post ini gan pas nulis 'siaaaaaaaaaaaal ' eh pas lagu ini

Papinka - Dimana Hatimu

Jir mengerikan banget -_- itu bukan rekayasa tapi True Story gan, eh tunggu dulu itu kan Flashback tapi kalau sekarang gue udah Happy bersams Pacar Imut pesek gue :* Love You Love You Love You 




Read more

Salam Sapa Blogger Personal


Jujur gue bingung buat artikel -_- ini saolnya eh salah soalnya alesan gue buat pilih genre Personal itu banyak banget, kalau di list lumayan capek bisa sampai 5 alesan saking banyak nya ~ .

Ini nih alesan nya gan :
  1. Bosen Ngurus Blog Primary Gue ( Jurnal Igun )
  2. Bosen Sama Dunia Nyata (Mati aja kali ya ~)
  3. Gak Punya Buku Diary, Meskipun Beli Ogah Nulis Diary-nya :v Cuman suka mencet tombol Keyboard
  4.  Tempat curhat paling ampuh buat nyindir orang ~ :v [Itu .. Sesuatu gan :v]
  5. Jujur gue GAK PUNYA temen yang hobi Blogger -_- 

Tenang gue bukan anak alay yang kayak ada di halaman aturan join, gue anak tamvan kok gak alay :v gue kenalan dulu kali yah, gak apa - apa kan bahasanya kayak gini, gue bukan orang Jakarta gan gue masih anak Priangan loh, cuman yah gitu bahasa gue di dunia ini mah beda :v gak kayak di dunia yang makan harus bayar.

Sekalian kenalan sama gue yah, asli gue Cowok bukan waria gan, umur 17 asal Banjar, Jawa Barat sekolah di Ciamis, Jawa Barat mau kuliah di Universitas Siliwangi Tasikmalaya, jadi pindah deh sekolahnya di Tasikmalaya, gue orang nya jelek tinggi berbulu gak punya mata, udah sekitar 2 Tahun gue blogging Blog Pertama gue blog Tutorial Copas :v B;og Kedua gue Blog Video Bajakan dari jepang gan IYKWIM
Ini Header Profile Gue :v Takut Salah Paham

Read more

Sabtu, 16 Mei 2015

Isro dan Mi'raj Nabi Muhammad Dari Sudut Ilmu Pengetahuan

Flow Nya Gan !

Tadi gue ikut seminar Konsultan Pendidikan di sekolah gue gan, dan bahas tentang Isro dan Mi'raj, nah pertanyaanya.

Apakah Kalian Percaya Nabi Muhammad SAW Berjalan Ke Masjdil Aqso dari Mekaah dan Naik Ke Langit Ke 7 Dalam Waktu 1 Malam  ?
 Wah pertanyaan Kontroversial nih gan .. nah ada 2 Jawaban untuk pertanyaan di atas gan.

  • Jawaban Orang Beriman :  Kami Percaya karena memang ada di dalam al-quran
  • Jawaban Orang Tak Beriman : Gak lah mustahil Kecepatan kayak apa yang bisa nganterin ke tempat jauh dalam waktu satu malam PP lagi
Gue Bahas jawaban Si nomor 2 dulu, memang gak mungkin lah kalau secara ilmiah dulu waktu gue kecil gue di ajarin bahwa isra miraj Nabi Muhammad SAW itu memakai kendaraan namanya buroq yang cepet nya itu secepat kecepatan cahaya, ada 2 bantahan tentang kendaraan ini pertama Teknologi apa yang bisa membuat kecepatan secepat cahaya toh jaman sekarang aja ga ada, bantahan ke dua Kecepatan Cahaya itu cepet nya 1.079.252.848,80 KM / Detik Bener kagak ? nah kalau 1 malam berarti 12 Jam yang artinya kalau PP itu di bagi 2 jadi 6 Jam Pergi 6 Jam Pulang ..  Jarak dari Mekkah ke Masjidil Aqsa Itu 1500 KM.

 Kalau di itung 6 Jam Pergi 
6 Jam = 21600 Detik
= 21600 Detik x 1.000.000.000 [Di Buletin]
= 21.600.000.000.000 KM

Mari kita cari Galaxy Atau Planet Yang jarak nya lebih jauh dari itu.
Ya Ketemu .. Galaxy Andromeda 27.700 Tahun Cahaya Yah udah ketebak bukan ... gak mungkin masa langit ke 7 cuman sampai pinggir galaxy Andromeda kan.. ? [Jadi Secara SAINTTEK Mustahil Gan !]

Sekarang gue bahas si nomor 1, nah ini yang paling logis menurut gue gan .. Tuhan itu maha kuasa apabila dia katakan jadi ya pasti terjadi, Buat alam semesta aja bisa masa buat nabi kita sampai ke langit ke 7 aja gak bisa ? pasti bisa kan.



 
Read more

Jumat, 15 Mei 2015

Makhluk Aneh Itu Namanya . . ?


Gue baru nyadar di dunia ini ada banya makhluk aneh, makhluk aneh ini nyebelin !!! tau gak makhluk aneh nya apa ?

Nih makhluk ane ini punya sifat cemburuan sama egois, kalau gue ngelakuin itu dan ini salah ! tapi dia malah ngelakuin, dan lagi gue gak bisa marah sama makhluk ini karena kalau gue marah dia pasti nangis.

Hebatnya lagi Nangis nya itu bisa bikin air jadi batu, dan batu jadi air aneh yah ..nah tau kan gempa di aceh itu akibat mahluk ini nangis.
tapi makhluk ini bisa buat gue jadi puas di pegang aja otong gue Langsung Bangun
Ilustrasi Otong Gue gan !
Nah lanjut yah gan .. gak hanya gitu gan ,,, si mahkluk ini kalau nampar sakit nya itu bukan di pipi tapi di ati gan ... malah pernah otong gue di tendang dan sakitnya itu .... tetep di otong gue :v Gila yak

Dan sekarang ane sebut makhluk ini adalah WARIA gan ... 
Read more

Kamis, 14 Mei 2015

Andai Saja Kehidupan Bisa Di tulis Ulang


Dari Google Images
Soal berandai andai sebenernya gue ahlinya, sekarang ini gue lagi berkhayal gimana jadinya dunia kalau kehidupan masing-masing bisa di tulis ulang oleh masing-masing.

Dalam khayalan gue kehidupan seperti itulah yang paling ideal, gue bukan orang yang idealisme tapi tetep aja gue suka yang Ideal.

Kayak milih cewek gue punya kriteria ideal.
  1. Manis
  2. Cantik 
  3. Baik
  4. Jujur
  5. Dari Keluarga Biasa-Biasa
  6. Setia Sama Pasangan
Tapi tetep aja yang namanya Ideal itu kayak "Kiasan" doang ada "katanya" tapi gak ada yang sebenarnya, gue itu jelek orang nya, bukannya gue gak bersyukur punya muka.

Tapi itulah pendapat orang lain, andai saja gue punya alat buat ngubah jalan hidup , gue akan hapus semua yang namanya IDEAL
Read more

Kehidupan Yang Mengikuti Arus

Itu Gue Gan -_-

Pernah berpikir gak sih kalau kita itu kayak perahu yang berusaha melawan arus, tapi akhirnya masih terbawa arus.

Ada 2 Tipe kehidupan, pertama adalah kehidupan yang penuh usaha dan yang kedua adalah hidup yang pasra dengan apa yang dia punya, apapun yang kalian pilih itu pilihan kalian.

Tapi kalau gue, sukanya ngelawan arus gan tapi kenyataannya gue malah ke bawa arus, lucu kan maunya ngelawan ehh ujung2 nya nurut juga.

Read more