![]() | |
| Foto tadi pas Mau Perpisahan |
Betapa mengenaskann ya gue itu, gue suka di suruh jadi juru foto dan hasil nya lumayan, tapi yan ngenes nya gak ada ssatu pun tentang gue karena gue yang foto.
Dulu waktu gue punya barang apa aja, gue sealu pinjemin ke teemn yang butuh, tapi giliran gw pinjem HP buat foto gue sendiri karena HP gw sekarang jadi HP jadul, apa yang terjadi ? susah gue pinjem nya mau minta foto gue yang ada Cam temen gue aja susah.
Itulah hidup gue agak menyebalkan dan menyedihkan makanya satu-satu nya jalan gue bisa keluar yaitu dengan nge-Blog.
Gue pengen kuliah di jurusan I.T kalau soal Universitas sih gak masalah di mana aja juga boleh asal ada Jurusan I.T nya.
Apakah Mungkin kehidupan yang Asem Asemakan berlanjut ?


Wkwkwk... sabar aja bro... emang ga enak kalo jd yangg foto... btw, emang ga ada yang mau gantian foto ya... mana fotonya disensor semua lagi mukanya, udah kayak buronan (apalagi yang paling kanan), semoga nanti dapet jurusan IT bro, good luck :)
BalasHapusHahaha biasa Gue Itu ngenes Oranya
HapusBaru lulusan SMA nih, selamat ya.. kalo gak mau sedih pas perpisahan lebih baik nggak usah deket sama temennya *saran apa ini
BalasHapusSemoga keterima di jurusan IT ya..
Alhamdulillah temen gue gak semuanya begitu, meskipun beberapa masih ada -_-
BalasHapusGoodluck buat kedepannya bro
Makanya kalau pergi rame - rame jangan ngaku bisa foto bro, kalau suruh foto bikin jelek jadi gak disuruh foto lagi. hahaha.
BalasHapusIni sesat abaikan aja deh ya.
Iya gan nanti mah .. ane lempar aja DSLR nya :v
Hapusberharap lah dapet cerita yang asem manis pedes pait asin
BalasHapusjangan asem mulu ntar bisa mencret :D :p
Perasaan itu Rasa Upli deh
HapusSabar mas sabar. Orang sabar pantatnya lebar..
BalasHapus:v
HapusHahaa, emg menyebalkan bgt kalo cuma jd tukang fotoin doang, makanya ikutan moto jg lah, jgn keseringan motoin doang, ganti2an klo mau biar adil..
BalasHapusLulus SMA jg nih? Jurusan IT? Wahh mantap deehh.. Semoga nanti dapet univ yg terbaik ya:)
iya kak lulu
HapusJangan dibawa ngenes-ngenes gitu juga, brayy...
BalasHapusBawa santai aja, kehidupan bukan cuman sekarang, masih ada kehidupan di masa mendatang...
(((SOK BIJAK)))
hi , wkkw udah jadi IT Beneran sekarang , anjir blog ke gabutan aing
BalasHapus