Jomblo itu adalah orang yang belum punya pacar / gebetan / istri / dan apalah namanya itu tapi menurut gue Jomblo itu gak 'Seburuk' yang lu kira kali, dia juga manusia, siapa juga yang mau Jomblo :v.
Oke gue mantan Jomblo gan, gue akan share cerita waktu gue masih di ada di akademi jomblo yang letak nya gak jauh dari jurang keputusasaan :v suram banget yak, apa sih enak nya jadi Jomblo ? eits lu yang gak ngerasain jomblo gak bakalan ngerti deh.
Jomblo Itu Free
Free Action, Bebas melakukan apapun yang kita mau, tentunya dengan ketentuan hukum juga jangan sampe mavok di deket Pos Polisi, iya dia itu (Jomblo) orang paling bebas di saat malam minggu, yang lainnya di paksa pacarnya jalan kalau dia jalan ayo gak ya ga papa [ Lagian Kalau Mau Jalan Sama Siapa Yah :v ]
Jomblo Itu Setia Kawan
Kalian pasti perna ngerasain kalau temen kalian itu direbot sama do'i nya masing-masingkan jujur aja deh nah kalau temen kamu jomblo pasti dia setia deh dengan catatan di gak bermaksud homo pada lu gan :v.
Nih gan buat para Jomblo, Denger Lagu Ini deh di jamin dapat pencerahan :

0 komentar:
Posting Komentar